Selasa, 09 Juli 2013

Launching Blog akunya

Assalamualaikum? Ahlan wa sahlan ... ??

Hai reader ini blog ke 3 aku loh, blog sebelumnya adalah hasil corat-coretan yang lebih banyak share masalah pribadi. Kali ini aku mencoba untuk menulis lagi dalam blog pertamaku ini  "Since 86"
Mungkin sama dengan blog-blog sebelumnya yang menceritakan masalah pribadi. hehe
Tapi kali ini, aku ingin menulis dengan lebih bermutu dan bermanfaat. Semoga kalian menyukainya ^^

Kenapa aku menamakan since 1986? tahun kelahiranku di tahun 1986. sejak aku lahir hingga saat ini, tentunya aku memiliki pengalaman hidup yang sudah aku lalui dari tahun ke tahun. Nah, since 1986 ingin berbagi kisah dan informasi yang telah dilaluinya. Dengan begitu semoga apa yang aku tulis di dalam blog ini menjadikan manfaat buat kalian. Aaamin.

Salam,

idhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar