Jumat, 06 Juni 2014

#REDTOUR jakarta

Taylor Swift, siapa dia?

Awalnya gue nggak begitu tahu dan peduli yang namanya taylor swift. Jadi gini, pertama kali denger lagunya tay yang YOU BELONG WITH ME. Hehe telat banget ! padahal doi udah mengeluarkan beberapa lagu yang fenomenal sampai sekarang. YOU BELONG WITH ME menggambarkan gue banget isi dari liriknya. Barangkali berkenaan dengan kepatahatian sejak 2009 jadi kepengin lebih tahu lagi lagu-lagunya tay. OMG hampir semua lagunya liriknya “gue banget” ini kenapa sih tay? Nulis lagunya galau-galau melulu. Hikz, jadi kepengin meluk tay dan bilang “Tay, nasib kita sama!”

Dan mulai dari YOU BELONG WITH ME inilah gue akhirnya resmi ketagihan mau download lagu-lagunya doi sampai hatam! Dan kepoin dia melulu lewat medsos. Lama-lama lamaaa tahu tay ini gue bener-bener resmi juga gue ngefens doi. Nggak soal lirik-liriknya yang sama dengan kehidupan gue dan memberi secara tidak disengaja lagu-lagunya yang menghipnotis gue menjadi lebih KUAT dan KUAT. Dan ternyata taylor ini sosok wanita yang dermawan! Bayangin aja, tiap kali doi tour atau konser nyisain dananya buat nyumbangin orang-orang yang nggak mampu! HOW AWESOME SHE IS??

Udah gitu pakaiannya sederhana “ala barat” nggak terlalu fulgar selama doi pakai baju di arena publik. Gaya pakaiannya vintage banget! Mulai dari ujung kepala sampai telapak kaki. SEDERHANA, selalu casual dan chic lihat penampilan doi. Ah ini mah gue banget yang juga suka tampil casual. Daann taylor ini pecinta kucing dan melihara kucing! WOAH! You almost in me ^^

Sampai akhirnya gue meniatkan meanbung untuk konser taylor seandainya doi datang ke INDONESIA. And finally, bener-bener ada REDTOUR di ASIA, dan available di INDONESIA.
Bulan MARET 2014 gue udah riweuh ngurusin tiket buat nonton REDTOUR. Mulai dari izin dari kantor, ngantri lama, deg-degkan dapetin tiket silver, di refund, sistem online yang bermasalah, kena biaya administrasi yang TOTAL gue ngeluarin duit hampir 1.500.000 dan Alhamdulillahnya sampai tanggal 4 JUNI 2014 SHOW MUST GO ON! Gue akhirnya nonton seorang diri, dan dapetin spot di belakang dekat pagar niat buat dapetin spot paling depan nggak kesampaian akhirnya gue nemu spot yang juga ada stage B nya disana maksud biar bisa lihat taylor secara jelas. Dan pas nyanyi 22 tay bener-bener turun dari mainstage dan menuju stage B. Walhasil gue kena gencet, dan melihat tay hanya sekilas pandang, gila! Cepet banget lewatnya..... tangan udah julur2 tetep nggak dijamah sama doi. Hikz, SEDIH!  Udah pas nonton tay dari mainsatge kelihatan kecil banget dan kealingan tab-tab yang pada menjuntai ke atas. Gue hanya bisa lihat dari Screen aja sambil jingkrak-jingkrak. OMG taylor, seginikah aku menginginkanmu..

REDTOUR jakarta........ sangat sangat MERAH!


take from @swiftindonesia

Sampai rumah gue nonton REDTOUR berasa mimpi, pengen banget mimpi itu terulang dan secara nggak sengaja, gue nangis.. “kok cepet sih, kok gitu doang sih, kok gue bego banget sih gak lihatin tay sampai bener-bener puas.”


Kali pertama gue nonton konser orang luar, dan sekalinya ini gue ngefens pakai banget sama orang luar. Karena apa? Seorang tay mirip sama gue, bedanya tay bisa kuat dan menghasilkan karya yang sangat luar biasa. Tay insipirasi gue untuk selalu bisa tersenyum saat kepatah hatian. Dan anehnya saat patah hati dan jatuh hati, lagu-lagu tay selalu jadi backsong hidup gue. Taylor swift i wanna say THANKS for everything for your lyric give me best situation..
with love,

your biggest fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar