Senin, 22 Agustus 2016

Kanya Si Pendongeng Frozen dan Single SUPERNOVA



Do you wanna build a snowman?

Come on lets go and play

I never you see you anymore

Come out the door

It’s like you’ve gone away

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan penggalan lirik lagu di atas. Do you wanna build a snowman dari film Frozen. Lagu yang menjadi soundtrack film Frozen ini, telah banyak di-cover. Tak terkecuali Kanya, yang pernah meng-cover lagu do you wanna build snowman di viral Soundcloud. 

Nama lengkapnya Kanya Cittasara. Saya mulai mengenalnya melalui viral Soundcloud dan bergabung dengan BII (Bukan Indonesian Idol) di FB. Wanita berhijab ini aktif di dunia persouncloudan dan membuat komunitas Soundcloud Yogya. Kanya bahkan cukup dikenal sebagai penyanyi lokal untuk wilayah Yogya lho. Karena suaranya yang unik ala-ala Disney ini, Kanya banyak mendapatkan tanggapan baik dari pendengarnya. 

Tak hanya jago bernyanyi, Kanya memiliki banyak keahlian, salah satunya dalam dunia desain. Ia ternyata jago gambar melalui Photoshop bahkan manual. Bakat lainnya adalah mendongeng. Ia pernah mendongeng cerita Frozen menggunakan bahasa inggris. Dari keahliannya ini, Kanya berhasil masuk Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2016 bersaing dengan 7 finalis lainnya. Walau tidak berhasil mendapatkan juara pertama, Kanya tetap disukai pecinta dongeng.

Dan baru-baru ini Kanya sudah mengeluarkan single yang berjudul SUPERNOVA yang telah di launching di Paviliun sejak 19 Agustus kemarin.  Dengan suara khas Kanya yang menyanyikan lagu SUPERNOVA ber-genre ballad, lagu ini berhasil membuat saya menikmati lagunya sampai tuntas. Kalau kalian mau dengerin suara khas Kanya yang tenang ini, single-nya sudah bisa kita dengarkan di Youtube.


8 komentar:

  1. mantabs mba idhaan...tau aja info yang eksklusip :)
    cantik aneeet Kanya dan suaranya....melting deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih anggi sudah ninggalin jejak :*

      Hapus
  2. Suara mbak kanya bening yaa suka deeh

    BalasHapus
  3. Wah mbak ini suaranya mantab unyu unyu gimana gitu,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, makasih sudah ninggalin jejak. Salam kenal :)

      Hapus
  4. OMG baru liat. That's very kind of you. Thank you! ❤

    BalasHapus