Kamis, 12 Januari 2017

Tampil Percaya Diri dengan Vitalis Fragranced Body Spray



Tahun baru, pastinya banyak dari kalian yang memiliki seabreg resolusi tahun ini. Begitu juga dengan padatnya rencana-rencana tahun ini. Btw, siapa di bulan Januari ini yang sudah fullbook buat datang ke acara kondangan?? *ngacung dewek* 

Sebenarnya dengan banyaknya undangan yang datang pada saya bukanlah menjadi hal yang perlu dicemaskan, mungkin karena sudah terlatih dapet undangan pernikahan dari mana-mana. :P
Selain itu, tampil cantik di acara kondangan sepertinya jadi kerempongan tersendiri ya buat perempuan, termasuk saya. Mulai dari milih baju, mencocokkan jilbab, sampai memadukan tas dan sepatu yang cocok. Kudu sabar buat tampil cantik.

Tapi, sepertinya kalau dandanan udah kece dan masih kurang pede. Ada sesuatu yang kurang. Penting banget buat tampil percaya diri. Nah, buat kamu yang masih kurang percaya diri. Coba pakai Vitalis Fragranced Body Spray ini deh. Dijamin akan tampil percaya diri dan fresh sepanjang hari. Apalagi saat menghadiri beberapa acara penting. You can still feel confident and fresh

Saya mendapatkan kiriman parfum body spray ini lho. Ringan sekali dan mudah dibawa ke mana-mana.
 
Saya pernah mencoba ketiga body spray ini (Vitalis Glamorous Dream, Vitalis Glamorous Fantasy, dan Vitalis Glamorous Sheer). Saya pakai setelah habis mandi. Caranya, semprotkan body spray ke tubuh dengan jarak 15 cm. Saya suka dengan wangi ketiga-tiganya. Terkesan glamorous tapi tetap lembut serta menyegarkan. Dan, wanginya tidak terlalu menyengat. Apalagi saat saya pakai pada siang hari. The best thing is, ketika bercampur keringat dan terkena paparan sinar matahari, wangi dari vitalis ini tidak menguar ke hidung terlalu lebay. Pas aja gitu. The admiration from Vitalis Fragranced Body Spray is irreplacable.

Vitalis Glamorous Dream
Campuran wangi orange, flower, dan musky ini wanginya sangat lembut, feminin, dan asyik. Kesegaran wanginya tahan lama, aseli nggak perez.




Vitalis Glamorous Fantasy
Campuran wangi floral powdery dan musky ini tercium dengan sangat segar dan memukau. Membuat saya nggak bisa move-on dari wanginya.




Vitalis Glamorous Sheer
Campuran wangi fruity, floral, gourmand, dan woody ini menjadi wangi terfavorit saya di antara keduanya. Entah kenapa wangi ini agak manis gimana gitu.



Ketiga Vitalis Fragranced Body Spray ini sangat tahan lama dan sungguh menyegarkan! Worth it sama harganya yang cuman bisa kebeli di harga 20 ribuan. Udah gitu, sangat mudah didapatkan. Dan... berlabel HALAL *noted*

Buat kamu yang masih penasaran dengan Vitalis Fragranced Body Spray cuz klik link ini ya  ada  lomba berhadiah perhiasan Swarovski juga lho.

2 komentar:

  1. aku mau swarovskinya kaaaak.. plissss hahahha XD aku rela diguyur vitalis yg penting menang swarovski :D

    BalasHapus
  2. Kak....mau dong vitalis nya *lho
    Hahaha

    BalasHapus