Kamis, 23 Maret 2017

Tampil Memukau dengan Pemakaian Warna Lipstik yang Tepat

pinterest.com
Memakai lipstik adalah satu hal yang tidak pernah wanita tinggalkan saat akan keluar rumah. Dengan pulasan bibir akan membuat tampilan kamu semakin percaya diri untuk bertemu dengan siapa pun. Berikut cara memakai warna lisptik yang tepat: 

1.Sesuaikan warna kulit wajah dengan warna lisptik yang akan kamu pakai. Untuk warna kulit yang cenderung putih: gunakanlah warna lisptik yang kalem seperti warna-warna nude. Untuk kamu yang memiliki warna kulit sedang atau kuning langsat: lipstik dengan nude atau warna gonjreng bisa menjadi pilihan terbaik. Untuk kamu yang memilki warna kulit sawo matang: cobalah pakai warna nude kecokelatan atau keoranyean.

2.Sesuaikan warna lipstik dengan warna blush on atau eyesshadow yang akan kamu pakai. Jika lipstik yang akan kamu pakai warna nude, kamu bisa mengaplikasikan warna blush on atau eyesshadow satu tingkat di atas warna lipstik. Dan, jika kamu akan memakai warna lipstik yang menyala, gunakan blush on atau eyesshadow yang soft.

3.Sesuaikan warna lipstik dengan warna hijab yang akan kamu pakai. Apakah kamu akan memakai hijab berwarna hitam dengan memakai warna lipstik yang tidak cerah? Big no. Pakailah lipstik warna nude jika memakai warna hijab yang terang. Begitu pun sebaliknya. Hal ini akan membuat wajahmu lebih outstanding.

6 komentar:

  1. Contohnya gimana kakaaa? Mau dong liat warna yg kece sesuai jenis kulitnyaaa :D

    BalasHapus
  2. Iyaa mau dong liat contoh fotonya kayak Do(s) & Don't(s) nya.. aku soalnya masih pilih warna lipstik yg gitu-gitu aja..

    BalasHapus
  3. aku mah belon jago pake lipen kaa... masih begitu2 aja, yang penting kepoles lah hahahaha.. idem aku mau contohnya kak

    BalasHapus
  4. Lagi seneng yang nude nih :D

    BalasHapus